Ungkap Kerinduan, Adik Ciptakan Lagu untuk Mendiang Arifin Ilham

Jakarta -

Kerinduan dirasakan oleh Noor Komariyah atas kepergian ustaz Arifin Ilham. Adik kandung Arifin Ilham ini pun membuat lagu untuk mengungkapkan kerinduannya tersebut pada sang kakak.

Perempuan yang akrab disapa Kokom ini menciptakan sebuah lagu yang dinyanyikan oleh salah satu murid ustaz Arifin Ilham, Muhammad Faza Hudan.

"Ini sekadar untuk melepas kangen ya. Kalau ditanya sudah siap, saya belum siap ditinggal Kak Arifin. Dari lagu ini mungkin saya mungkin bisa melepas rindu saya dengan kakak bukan untuk pamer," ungkap Kokom saat ditemui dalam pembuatan video klip di Gunung Sindur, Jawa Barat, baru-baru ini.


Muhammad Faza Hudan sendiri adalah murid yang menjadi mualaf melalui tuntunan Arifin Ilham. Faza mengatakan, Arifin meminta sendiri dirinya menyanyikan lagu tersebut.

"Beliau bilang 'Faza, saya ada lirik lagu kamu tolong bikinkan musiknya' pertama beliau bilang lagu itu judulnya 'Pribadi Berdzikir' tapi begitu selesai beliau ubah judulnya 'Aku Menanti' dan saya dipercayakan untuk bawain lagu tersebut," ungkap Faza.


Kokom mengatakan, hasil dari lagu tersebut bukan digunakan untuk kepentingan pribadi. Hasil dari lagu ini dikatakan Kokom akan digunakan untuk membangun masjid Gunung Sindur.

"Dari hasil lagu ini kita udah sepakat buat pembangunan masjid gunung sindur yang belum selesai. Kalian liat sendiri kan? Dan insyaallah kita kasih hasil lagu ini buat masjid itu," tukas Kokom.


(doc/pus)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Ungkap Kerinduan, Adik Ciptakan Lagu untuk Mendiang Arifin Ilham"

Posting Komentar