'Ikhlas' Jadi Kesempatan Nissa 'Sabyan' Kolaborasi dengan Siti Nurhaliza

Jakarta - Sukses dengan sederet lagu religi di Indonesia, Nissa 'Sabyan' melebarkan sayapnya. Ia kini berkolaborasi dengan Siti Nurhazila.

Proyek kolaborasi itu menghasilkan sebuah lagu berjudul 'Ikhlas'. Mereka memang tidak hanya berdua, ada juga penyanyi asal Singapura, Taufik Batisah, seperti yang dijelaskan dalam siaran persnya, Selasa (28/5/2019).

"Saya mengambil peluang untuk merekam 'Ikhlas' karena saya suka pesan sederhana yang dibawa dalam lagu ini, ikhlas dalam apa saja yang dilakukan," ujar Nissa.

Sedangkan Siti Nurhaliza menjelaskan 'Ihklas' begitu menggambarkan kebersamaan yang sebentar lagi terasa saat Lebaran. Lagu tersebut memang diciptakan oleh Omar K dan Ikhwan Fatanna yang terinspirasi oleh tema kebersamaan untuk dibawa pada Hari Raya Lebaran.

"Ia merupakan kerjasama antara tiga buah negara yang bertujuan menonjolkan keindahan Syawal. 'Ikhlas' juga sebagai satu peringatan buat kita semua untuk sentiasa berterima kasih di atas segala kurniaan terutama pada bulan yang diberkati ini," kata Siti Nurhaliza.

Simak Juga 'Ketika PM Pakistan Terkesima Nissa Sabyan':


(dar/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14

0 Response to "'Ikhlas' Jadi Kesempatan Nissa 'Sabyan' Kolaborasi dengan Siti Nurhaliza"

Posting Komentar