Barasuara Siapkan Kejutan Tahun Depan, Apa Itu?

Jakarta - Menjadi salah satu band yang kehadirannya paling di nanti tahun ini, rupanya Barasuara masih akan terus berkarya. Sang vokalis, Iga Massardi, mengaku bahwa Barasuara sedang menyiapkan kejutan untuk pendengarnya di tahun depan.

"Sekarang sih masih sering manggung ke kota-kota, sampe akhir tahun sih kayanya gitu, cuma di tahun depan kita mau mulai produksi lagi, mau bikin lagu baru," ujarnya saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016) malam.

Iga juga mengungkapkan bahwa tahun depan Barasuara akan merilis single 'Samara' secara resmi. 'Samara' yang sudah dipersiapkan dari beberapa bulan lalu ini, menurutnya akan dirilis dalam bentuk yang spesial.

"Belum bisa diceritain lebih banyak, karena mau jadi surprise aja. Yang pasti, 'Samara' bakal di rilis tahun depan dalam bentuk yang beda," kata ayah satu anak ini lagi.

Iga juga menuturkan, seperti judulnya yang berarti keberanian dalam bahasa Ibrani, 'Samara' akan berbicara tentang keberanian untuk mengambil pilihan dalam hidup.

"Loe selalu punya pilihan dalam hidup untuk menyerah atau mau bangkit dan berjalan. Jadi, pilihan-pilihan itu selalu ada, cuma kadang kita terlalu diliputi rasa takut, ragu, padahal sebenernya kita hidup tuh di bawah lindungan Tuhan," cerita Iga.

"Apapun yang loe pilih seharusnya tidak menjadi keraguan, selama loe berpegang pada kepercayaan kalau apapun yang gue lakukan, selalu ada yang melindungi. Baik buruknya pilihan, urusan nanti, cuma kita percaya kalau kita dilindungi di setiap langkah," sambungnya lagi.

Sedangkan dari segi musik, Iga tidak mau mendefinisikan akan seperti apa 'Samara', karena baginya, setiap orang punya persepsi yang berbeda-beda tentang lagu yang mereka dengarkan.

"Dengerin aja," katanya. "Kalau gue kasih tau, nanti persepsi orang jadi beda, ekspektasi orang jadi beda juga," lanjutnya.

(srs/wes)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5

0 Response to "Barasuara Siapkan Kejutan Tahun Depan, Apa Itu?"

Posting Komentar