Robbi Abbas Sebut Chef Aiko "Bekas Anaknya"

Jakarta - Tiba-tiba mengoceh soal Chef Aiko, banyak yang mempertanyakan maksud Robbi Abbas. Robbi membuka masa lalu Aiko yang bernama asli Ayu.

Sesaat setelah ocehannya di Instagram tentang Aiko menjadi pembicaraan, Robbi memberikan konfirmasinya kepada detikHOT, melalu pesan singkat Whats App Messenger.

"Malas saja sama dia. Dia "bekas anak aku" juga soalnya hahaha," tulis pria yang kerap disapa Obbi itu, kepada detikHOT, Selasa (22/11/2016).

Di sini dengan jelas Obbi menyebut Aiko sebagai "bekas anak". Entah apa maksud dari kata anak yang dipakai oleh mantan mucikari itu.

Obbi mengaku merasa 'disenggol' oleh juru masak itu. Kala itu, ketika bertemu di sebuah restoran, Obbi tersinggung ketika Aiko tidak menyapanya dan berlaga tidak saling kenal.

"Iya, tapi ketemu aku di beer garden bilang nggak kenal aku," imbuhnya.

"Padahal nama dia Aiko itu aku yang kasih dan buat. Aslinya, namanya Tasya," tulis Obbi.

Sedangkan Aiko sendiri, mengatakan Obbi mempermasalahkan soal royalti nama bekennya itu. Aiko pun sudah menjelaskan asal-usul nama panggilannya.

Permasalahan ini pun sama halnya seperti perkara Shinta Bachir dan Tyas Mirasih. Obbi merasa tersinggung saat dua artis yang disebut pernah bekerja dengannya itu, mengaku tidak mengenalnya.
(pus/wes)

Photo Gallery

0 Response to "Robbi Abbas Sebut Chef Aiko "Bekas Anaknya""

Posting Komentar