Masuk Nominasi dan Hadiri Ajang di Korea, Prilly Latuconsina Berharap Menang

Jakarta - Aktris Prilly Latuconsina akan mewakili Indonesia untuk berpartisipasi di ajang bergengsi di Korea Selatan, Web TV Asia Awards 2016. Prilly bakal terbang ke Negeri Gingseng itu pada 26 November mendatang.

Tak cuma itu, rupanya bintang film 'Surat Untukmu' tersebut juga masuk ke dalam jajaran nominator di ajang penghargaan berskala Asia tersebut. Dia pun berharap bisa merengkuh kemenangan dan membawa bangga nama Indonesia.

"Ya diundang 26 November. Representing Indonesia gitu. Pemenang ditentukan orang-orang, tinggal pilih. Banyak saingan, dari Singapura, Malaysia, Jepang. Semoga bisa menang dan mewakili Indonesia. Di sana cuma sebagai nominator aja, celebrate Asian juga," ujar Prilly, saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Di acara nanti Prilly juga bakal bertemu artis dari negara lain. Salah satunya ialah girlband SNSD.

"Ada SNSD juga, banyak yang tampil," tambahnya.

Prilly pun mengaku tak mau berangan lebih jauh usai dirinya masuk nominator di ajang asia. Meski begitu dirinya memang punya keinginan bisa go international.

"Nggak muluk-muluk. Fokus sama kerjaan yang sudah ada saja. Ya siapa tahu bisa main ke negeri tetangga dulu," tandasnya.

(mau/wes)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Masuk Nominasi dan Hadiri Ajang di Korea, Prilly Latuconsina Berharap Menang"

Posting Komentar