Foals dan Sigur Ros Tampil di Neon Lights Festival Singapura

Foals dan Sigur Ros Tampil di Neon Lights Festival SingapuraFoto: Dok. Neon Lights
Jakarta - Band indie-rock asal Inggris, Foals, dan band post-rock asal Islandia, Sigur Ros akan meramaikan Neon Lights Festival di Singapura. Festival tersebut akan dilangsungkan pada Sabtu dan Minggu (26-27) akhir pekan ini.

Bertempat di Fort Canning National Park, Foals akan tampil sebagai penutup hari pertama sedangkan Sigur Ros akan menjadi penutup di hari kedua. Festival ini juga menampilkan Yuna, Neon Indian, The Tallest Man on Earth, Lucy Rose, dan Blood Orange.

Acara yang berlangsung dua hari tersebut akan diramaikan dengan enam panggung, yakni Fort Green, Fort Gate, Club Minky, Easy Street, The Nest, The Rocking Horse, dan Neon Nooks. Tak hanya menyuguhkan musik, Neon Lights Festival juga akan diisi dengan pameran dan workshop seni.

Pada bagian seni, yang akan hadir dalam festival tersebut adalah Singapore Sclupture Society, Daniela Beltrani & Co., Live Graffiti dari ANTZ, DEM, ROAK, SLAC, SPAZ dan KILAS.

Tiket festival tersebut dibandrol dengan harga 150 dollar Singapura untuk satu hari dan 250 dollar untuk dua hari jika membeli sebelum hari H. Sedangkan, bagi yang membeli pada hari festival diadakan, tiket per harinya dibandrol seharga 175 dollar, dan 290 dollar untuk dua hari.

Sebelumnya, Sigur Ros pernah tampil di Singapura pada 2012 yang lalu. Sedangkan Foals, pernah menyambangi Negeri Singa tersebut di tahun 2014.

(srs/mmu)

Photo Gallery

0 Response to "Foals dan Sigur Ros Tampil di Neon Lights Festival Singapura"

Posting Komentar