Novel Grafis 'Who Killed Kurt Cobain' Telah Terbit

Jakarta - Novel grafis mengenai pentolan Nirvana, Kurt Cobain, telah diterbitkan. Novel grafis tersebut berjudul 'Who Killed Kurt Cobain'. Tak hanya itu, terbit pula trailer dari novel grafis tersebut.

Trailer berdurasi 56 detik tersebut dinarasikan oleh teman imajinatif Cobain bernama 'Boddah'. Dalam trailer tersebut juga terdapat adegan dari panggung-panggung Nirvana, pertemuannya dengan Courtney Love, panggung legendaris MTV Unplugged, serta alam pikiran dan emosi dari Cobain.

Trailer tersebut juga menayangkan bagaimana seorang Kurt Cobain menjadi musisi yang begitu ikonik bagi generasinya. Di dalamnya, Boddah berkata, "Kurt membawa saya kemana pun."

"Membawa saya ke dalam percintaannya, membawa saya ke Los Angeles, pada tur-turnya, ke Jepang, ke dalam teriakan sunyi. Bahkan hingga ke dalam pikirannya pemberontaknya, kemanapun," lanjut Boddah.

Boddah juga berkata, "Di usia 15 tahun, ia menulis kalimat 'bunuh orang tua kalian'. Ingatlah kata-kata tersebut. Nama saya Boddah, dan saya membunuh Kurt Cobain."

Novel grafis tersebut diadaptasi dari novel 'Le Romman de Boddah' karya penulis Prancis, Helois Guay de Bellissen. Boddah, teman imajinasi Kurt Cobain di masa kecil.


(srs/dar)

0 Response to "Novel Grafis 'Who Killed Kurt Cobain' Telah Terbit"

Posting Komentar