Slipknot Segera Kembali ke Studi Rekaman

Jakarta - Slipknot, band beraliran heavy metal, dikabarkan tengah dalam pembuatan album terbarunya. Album tersebut rencananya akan rilis di tahun depan.

Mengutip NME, Kamis (24/11/2016), salah satu personel Slipknot, Shawn Crahan, mengungkapkan kepada fansnya bahwa mereka tak perlu menunggu lama untuk album yang akan datang. Ia pun mengungkapkan kepada Rolling Stone bahwa dirinya dan sang gitaris, Jim Root, sedang mempersiapkan untuk membuat lagu bersama pada Februari 2017 mendatang.

"Karena kami sangat ingin menulis," ungkapnya. Akan tetapi, mereka belum mengetahui kapan jadwal pastinya mereka akan kembali ke studio rekaman.

Sementara itu, frontman Slipknot, Corey Taylor, beberapa waktu yang lalu tampak menjadi bintang tamu dalam acara 'QI' di BBC. Ia mengkisahkan tentang bagaimana dirinya berperan melawan alkohol.

Kemunculan kembali Slipknot dapat dibilang tak terduga. Mereka terakhir kali mengeluarkan album pada tahun 2014, dan setelah itu seperti menghilang. Album tersebut bertajuk '5: The Gray Chapter'.

Album '5:: The Gray Chapter' itu sendiri merupakan album pertama dari Slipknot setelah enam tahun tak mengeluarkan karya baru.


(srs/mmu)

0 Response to "Slipknot Segera Kembali ke Studi Rekaman"

Posting Komentar