Tiket Konser Coldplay di Singapura Bakal Ditambah

Jakarta - Kabar gembira datang setelah berita tiket konser Coldplay benar-benar habis terjual. Pihak penyelenggara berencana untuk menambah lagi tiket tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Singapore Sports Hub lewat akun resminya, Senin (21/11/2016). Kabar itu diumumkan setelah pihaknya memastikan bahwa tiket konser tersebut benar-benar habis.

Tapi sayangnya akun itu tidak menyebutkan kapan penjualan akan kembali dibuka. Sebab pengumuman itu akan langsung disampaikan oleh Live Nation Lushington.

"Any additional capacity for #ColdplaySingapore tix will be announced firts on Live Nation Lushington's FB and Twitter. Stay Tuned!" kicaunya.

Tapi kabar baik itu tidak kemudian disambut baik juga oleh calon penonton. Sebab kebanyakan dari mereka sudah kesal dengan lamanya sistem pembelian tiket pada penjualan presale dan hari ini.

Tweet tersebut kemudian mendapatkan begitu banyak balasan dari netizen. Kebanyakan dari mereka juga ingin adanya konser hari kedua.

"Releasing additional tickets won't be sufficient. You need to add a second date to meet the high demand," tulis @crests_of_waves.
(dar/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5

0 Response to "Tiket Konser Coldplay di Singapura Bakal Ditambah"

Posting Komentar