Usai Batalkan Konser, Kanye West Masuk Rumah Sakit

Usai Batalkan Konser, Kanye West Masuk Rumah SakitFoto: Dimitrios Kambouris/Getty Images
Jakarta - Kurang dari sehari setelah membatalkan 'Saint Paulo Tour', Kanye West dikabarkan masuk rumah sakit. Mengutip dari E! Online pada Selasa (22/11/2016), Kanye mulai diopname pada Minggu malam di sebuah rumah sakit di Los Angeles.

"Dia kelelahan," terang sebuah sumber mengenai keadaan penyanyi pemenang Grammy tersebut. Sumber tersebut memastikan bahwa semua baik-baik saja dan dirawatnya Kanye di rumah sakit adalah untuk kesehatan dan keselamatan semata.

"Untuk kesehatan dan keselamatannya pribadi," ungkap sang sumber lagi. Sang sumber juga membantah adanya tindakan kriminal dalam masuknya Kanye ke rumah sakit.

Sebelumnya, kepolisian sempat mendapat telepon pukul 1.20 siang, setelah kedatangan pihak yang berwenang, nyatanya gangguan tersebut hanya merupakan darurat medis.

Kanye juga sempat terlibat perseteruan dengan Beyonce dan Jay Z karena kata-kata yang ia lontarkan pada sebuah penampilannya di Sacramento Saturday. Kata-kata tersebut ia lontarkan setelah memainkan tiga lagu setelah terlambat 90 menit dalam pertunjukan tersebut.

Tak hanya itu, Kanye juga sempat turun lebih awal dari panggung pada Oktober lalu dengan alasan keluarganya dalam darurat. Belakangan diketahui hal tersebut dikarenakan Kim Kardashian telah dirampok di Paris.

Mengenai pembatalan 'Saint Paulo Tour'-nya, Kanye mengatakan, "Semua uang dari pembelian tiket tersebut akan dikembalikan di tempat mereka membeli tiket tersebut."

(srs/dar)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Usai Batalkan Konser, Kanye West Masuk Rumah Sakit"

Posting Komentar