V1mast Luncurkan Video Klip 'Yogya Love Story'

Jakarta - Band yang telah melanglangbuana ke negara-negara di Eropa, V1mast, meluncurkan video klip dari single 'Yogya Love Story', Kamis (1/12/2016). Seperti judulnya, video klip tersebut mengambil lokasi syuting di Yogyakarta, juga Jawa Tengah.

Pemandangan eksotis di sekitar Yogya, seperti Candi Plaosan, Gunung Merapi, hingga Gereja Ayam menjadi latar.

"Video klip ini memang mengambil lokasi-lokasi yang nggak biasa, kalau biasanya band-band manggung latarnya candi, kita syuting di atas candi," cerita Viza, salah seorang personel V1mast.

Lebih lanjut, Viza pun bercerita mengenai scene yang melakukan pengambilan gambar di puncak gunung merapi. "Vais ngangkat sendiri drumnya ke puncaknya," ujar Viza menyebut nama salah satu rekannya.

Pengambilan video klip pada tempat-tempat eksotis yang tidak biasa tersebut bukan tanpa alasan. Viza menyebutkan, hal tersebut bertujuan untuk memperkenalkan pariwisata Indonesia ke khalayak dunia.

"Kita punya misi berguna bagi bangsa, kita ingin meningkatkan pariwisata, makanya scene-scene di sini tentang pariwisata," ujarnya.

Ternyata, inspirasi dari pembuatan lagu ini pun cukup unik. Viza menceritakan bahwa lagu ini terinspirasi dari ibunya yang gagal pergi ke pesta pernikahan karena terjebak hujan deras, padahal sudah berpakaian rapi lengkap dengan selendang batik.

"Dia bilang, 'Viza, hibur dong ibu bikinin lagu,' akhirnya lahirlah lagu ini," ceritanya.

Lagu ini nantinya akan ada di dalam album perdana V1mast yang berisikan 12 lagu. Seperti ciri khas V1mast, semua lagu yang ada di dalam album tersebut memiliki nuansa etnik.

Rencanya, album tersebut akan rilis di Winter Fest pada Januari 2017 mendatang. Untuk saat ini, mari nikmati video klip dari lagu baru tersebut.

Penasaran dengan siapa itu V1mast? Mengapa mereka bisa wara-wiri di berbagai negara di Eropa?

Nantikan wawancara eksklusifnya dengan detikHOT di Main Stage. Program yang membahas mengenai topik-topik menarik dari musisi ternama itu akan tayang pada Rabu (7/12) mendatang. Jadi, simak terus detikHOT!
(srs/mmu)

0 Response to "V1mast Luncurkan Video Klip 'Yogya Love Story'"

Posting Komentar