Peabo Bryson: Raisa Sudah Layak untuk Go Internasional

Yogyakarta - Pujian diberikan Peabo Bryson pada penyanyi Tanah Air, yakni Raisa. Ia mengatakan bahwa teman duetnya itu sudah layak untuk memulai kariernya di kancah Internasional.

"Saya kira Raisa bisa menjadi seorang artis international, karena ia punya semuanya. Menurut pendapat pribadiku ia bisa melakukan dan mencapainya," ujar Peabo.

Menurut peraih dua Grammy Awards itu, Raisa adalah seorang yang sederhana dan mempunyai artistik tinggi dalam bermusik. Sehingga tak sulit baginya untuk berduet bersama pelantun 'Kali Kedua' itu.

Baca juga: Air Supply Batal Konser, Refund Tiket Mulai Senin

Peabo dan Raisa dijadwalkan untuk berduet pada dua lagu yang menjadi soundtrack Disney, yakni 'A Whole New World' dan 'Beauty and the Beast' pada malam nanti di Grha Sabha Permana, UGM, Yogyakarta.

Acara akan dibuka lewat penampilan Maliq & D'Essentials pada pukul 19.30 WIB. Untuk penukaran tiket sendiri bisa dilakukan pada hari ini, Sabtu (3/12/2016) sejak pukul 08.00 hingga 17.00 WIB dan open gate pada pukul 18.00 WIB.

Untuk acara puncak, Peabo menyiapkan 16 lagu yang akan dibawakannya selama dua jam penuh. Jadi tunggu apalagi, cek tiketnya di website resmi Economic Jazz dan nikmati malam minggu romantis di kota Yogyakarta.
(ass/dal)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Peabo Bryson: Raisa Sudah Layak untuk Go Internasional"

Posting Komentar