Sudah Siap Dihibur Peabo Bryson hingga Raisa di Economic Jazz Malam Ini?

Yogyakarta - Rintik hujan di Kota Yogyakarta membuka hari perhelatan Economic Jazz akan berlangsung. Acara ini rutin digelar dengan menghadirkan musisi kelas dunia di Yogyakarta.

Tahun ini, Economic Jazz akan menampilkan solois asal Amerika Serikat, yakni Peabo Bryson. Tak hanya itu, mereka juga mendatangkan Michael Paulo yang akan mendampingi Peabo lewat permainan saxopohone-nya.

Seolah tak sabar memberikan penampilan terbaiknya itu, Peabo mengaku sangat bersemangat untuk tampil di Grha Sabha Pramana, Universitas Gajah Mada, Yogyakarta pada malam ini, Sabtu (3/12/2016).

"Aku sangat menyukai kota ini (Yogyakarta) dan masyarakatnya, karenanya aku akan tampil maksimal. Dan ini merupakan suatu kebanggan bagiku bisa tampil di depan kalian," ujar Peabo saat ditemui di Hyatt Regency.

Baca juga: Peabo Bryson: Raisa Sudah Layak untuk Go Internasional

Dari dalam negeri ada Raisa dan Maliq & D'Essential yang siap membuat bergoyang dan bernyanyi bersama hingga membuat malam minggu Anda terasa lebih indah.

Meski bertabur bintang, tiket dijual dengan harga 'kelas angkringan'. Yakni untuk kelas Silver dibandrol dengan harga Rp 150 ribu, Gold seharga Rp 250 ribu, Platinum Rp 400 ribu dan Diamond dengan harga Rp 600 ribu.

Sudah siap nge-jazz di Economic Jazz 2016? Buruan beli tiketnya, jangan sampai kehabisan dan sampai jumpa malam nanti.
(ass/dal)

0 Response to "Sudah Siap Dihibur Peabo Bryson hingga Raisa di Economic Jazz Malam Ini?"

Posting Komentar