The Rolling Stones Rilis Album Baru Hari Ini

Jakarta - Setelah sekian lama, The Rolling Stones akhirnya menyembuhkan kerinduan para pendengarnya dengan merilis album baru. Tepat hari ini, Jumat (2/12/2016), album berjudul 'Blue & Lonesome' tersebut resmi diluncurkan.

Mengutip NME, album tersebut direkam selama tiga hari British Grove Studios. Album tersebut disebut-sebut sebagai kembalinya The Rolling Stones pada akarnya, yaitu musik blues.

Penyanyi legendaris Eric Clapton turut mengambil peran dalam album tersebut dengan mengisi dua buah track. Album tersebut berisi 12 lagu rekaman ulang dari beberapa musisi, sebut saja Jimmmy Reed, Howlin' Wolf, Little Walter, dan Eddie Taylor.

Co-produser dari album tersebut, Don Was mengatakan, "Album ini merupakan manifestasi dari kecintaan mereka untuk membuat musik dan blues bagi The Rolling Stones adalah asal muasal dari apapun yang mereka lakukan."

Selain merilis album, The Rolling Stones juga merilis video klip dari lagu 'Ride 'Em On Down' yang ada di album tersebut. Kristen Stewart menjadi bintang dari video klip tersebut.

(srs/mmu)

Photo Gallery

0 Response to "The Rolling Stones Rilis Album Baru Hari Ini"

Posting Komentar