Base Jam Reunian di Synchronize Fest 2017

Jakarta - Grup musik Base Jam akan manggung dalam format reuni di festival musik lintas genre dan generasi, Synchronize Fest 2017. Tak hanya reuni, dalam acara tersebut mereka juga akan membawakan lagu baru.

"Ada single baru yang mau kami mainin di Synchronize Festival. So itu first time, single baru dengan Base Jam Reunion," kata salah satu personel Base Jam, Adon, ditemui di Pondok Labu, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Tak hanya membawakan single baru, Basejam Reunion juga menjanjikan sejumlah lagu lama yang dimainkan dengan arasemen baru.

"Setiap gig pasti ada yang spesial yang mau kita kasih. Nah spesial di Synchronize Festival, selain konsep yang mau kami kasih, manggungnya dari beberapa lagu, kami pilih, kami aransemen," tutur Adon lagi.

Dengan lagu 'Bukan Pujangga', 'Bermimpi', hingga 'Hujan Tanpa Awan', Basejam merupakan band yang begitu popular di era 1990-an.

Bicara mengenai single baru yang akan mereka mainkan di Synchronize, Base Jam mengatakan akan tetap mengusung genre pop reaktif seperti lagu-lagu yang biasanya mereka ramu.

Meski jenis musiknya masih sama, namun mereka menyebutkan akan ada sedikit pembaruan dengan nuansa masa kini.

"Base Jam sih kalau dari segi musiknya akan ngeliat dari gaya seakarang yang dimasukin, tapi kalau dari gaya berbahasa akan sama saja, karena kami memang bukan pujangga, nggak bisa nulis puisi, bisanya nulis lagu. Karena identitas kami kan memang bukan pujangga," jawab Adon.

Synchronize Fest 2017 akan digelar selama 3 hari yakni pada 6 hingga 8 Oktober 2017 di Gambir Expo, Kemayoran. Base Jam Reunion akan tampil di hari ketiga, yakni Minggu, 8 Oktober 2017.

(srs/dal)

0 Response to "Base Jam Reunian di Synchronize Fest 2017"

Posting Komentar