Setelah Rossa, Akan Ada Satu Diva Lagi Nyanyikan Soundtrack 'Ayat-Ayat Cinta 2'?

Jakarta - Setelah kemarin Krisdayanti take vocal untuk mengisi soundtrack film 'Ayat-Ayat Cinta 2', kini giliran Rossa yang mengambil bagian dalam proyek soundtrack film tersebut.

Melly Goeslaw yang menciptakan dan mengaransemen lagu tersebut mengatakan, bahwa dua diva ini mewakili masing-masing karakter.

"Judulnya 'Bukan Dikekang Malam'. Jadi tuh lagunya sulitnya sulit banget. Terus Ocha ini mewakili tokoh Aisyah. Krisdayanti kemarin tokoh Fahri. Memang 'Ayat-Ayat Cinta 2' ini lebih kaya filmnya. Karena soundtrack-nya lebih kaya juga insya Allah ada penyanyi lain juga. Tapi intinya KD sama Ocha," ujar Melly di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (14/9).

Rossa pun membagikan cerita bagaimana hingga akhirnya ia menerima tawaran untuk mengisi soundtrack film ini.

"Ini perjalanan panjang sih dalam memperoleh soundtrack ini. Pertama teh Melly bilang aku udah excited banget. Ternyata banyak tahapan lain antara aku jadi nyanyi atau nggak. Ini baru seminggu belakangan ini yang kita udah confirm," tukas Rossa.

Ternyata tidak hanya Rossa dan Krisdayanti yang akan mengisi soundtrack film yang dibintangi sederet pemain film papan atas tersebut. Akan ada satu diva lagi yang akan ikut terlibat.

"Ya bagus lah ya pastinya ya. Itu memberikan kekuatan yang lebih lagi untuk filmnya. Dan kalau dalam dunia seni itu menurut aku kita bukan yang kayak harus saingan satu sama lain. Tapi apalagi kalau kita bicara tentang soundtrack lebih kepada cocok dengan filmnya," jelas Rossa.
(vep/srs)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Setelah Rossa, Akan Ada Satu Diva Lagi Nyanyikan Soundtrack 'Ayat-Ayat Cinta 2'?"

Posting Komentar