100 Keyboardis Ramaikan Pembukaan 100 RPTRA

Jakarta - Pembukaan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) ke-100 cukup menarik perhatian. Sebab acara itu menjadi semakin ramai berkat hadirnya 100 keyboardis.

Gelaran musik itu ternyata diprakasai oleh Iwang Noorsaid, Teffy Mayne dan Donny DSS. Dari keterangan pers yang didapat detikHOT, acara itu bertajuk '100 RPTRA, 100 Kibordis, 1 Juta Penonton'.

"Melalui konser ini, pemahaman nilai-nilai cinta lingkungan dan wawasan seni budaya serta kebangsaan, dapat dengan mudah diterima dan diserap oleh masyarakat Jakarta," ujar Donny DSS.


"Selain itu, konser yang melibatkan 100 pemain keyboard terkenal Indonesia ini juga menyebarkan pesan untuk menjaga nilai-nilai cinta Jakarta, serta membangun karakter yang kokoh bagi warganya," tambahnya.

Acara tersebut berlangsung semalam di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat. Untuk mengakomodir banyaknya musisi, penyelenggara pun menyiapkan lokasi acara yang cukup besar dengan tata cahaya yang apik.

Dari 100 keyboardis tersebut lahir musik-musik yang begitu nikmat didengarkan meski beragam genre. Musik klasik, rock, electronic, pop, jazz, world music, jazz, hingga dangdut sukses dialunkan oleh Abadi Soesman, Adi Adrian, Aisha Sudiarso, Andy Ayunir, Andy Bayou, Dian HP, Diddi Agephe, Ferdinand Marsa, Idang Rasjidi, Indra Lesmana, Iwang Noorsaid, Kak Nunu, Levi Gunardi, Marusya Nainggolan, Nita Aartsen, Nyong Anggoman, Once Mekel, Purwa Caraka, Rio Moreno, Vicky Sianipar, Wiwie GV, dan masih banyak lagi musisi lainnya.
(dar/kmb)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "100 Keyboardis Ramaikan Pembukaan 100 RPTRA"

Posting Komentar