Penjualan Tiket Konser Paramore Sudah Capai 70 Persen

Jakarta - Tidak perlu menunggu waktu yang lama bagi calon penonton konser Paramore yang akan diadakan di ICE BSD, Tangerang, Jumat (16/2) nanti.

Penjualan tiket pun hampir sold out, mengingat banyak Parafamily yang sangat menanti kehadiran Paramore yang jarang di Indonesia. Jumlah Parafamily yang berkisar 1,7 juta orang di Indonesia menjadi pilihan Paramore mengadakan konser di Indonesia yang bertemakan 'Tour Four'. Setelah sebelumnya mengadakan tur konser di New Zealand, Australia, dan juga Manila.

"So far penjualan tiket sudah di luar ekspetasi. Presale sold out dalam beberapa jam terjual. Sekitar 70 persen terjual," ujar Ryan Novianto, selaki chief programme and A&R Sonic Live Asia saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/2).

Pembagian tiket juga dengan sengaja dibagi hanya dalam dua kelas yaitu Festival A dan B dengan konsep standing. Penjualan tiket kelas festival A juga hampir sepenuhnya sold out dibanding festival B.

"Festival A tinggal dikit, yang banyak diminati yang A. Festival A depan, B nya di belakang hanya beda row aja. Ada pembatas, semua standing," tambah Ryan.

Masih tersedia beberapa tiket hingga saat ini khususnya kelas festival B. Tiket pun masih dapat didapatkan on the spot.

"Bisa langsung di sana (pembelian). On the spot bisa, dijual sampai masuk. Harganya nggak diubah. Festival A dengan harga 1,5 juta dan festival B dengan harga 1,25 juta rupiah," ujar Ryan.

Konser ketiga Paramore ini akan berlangsung selama 90 menit. Open gate pun akan dibuka pukul 16.00, dan pintu hall dibuka pukul 17.30, dengan opening act pukul 19.00 oleh 'Ringgo 5' sebagai band yang mengawali penampilan Paramore.

Sedangkan penukaran e-voucher bukti pembelian dengan tiket asli konser Paramore akan dimulai di hari H sejak pukul 10.00 WIB di venue.

[Gambas:Video 20detik]


(vep/dal)

Photo Gallery

0 Response to "Penjualan Tiket Konser Paramore Sudah Capai 70 Persen"

Posting Komentar