Audy Item Kumpulkan Lagu-lagu Terbaik dalam Satu Album

Audy Item Kumpulkan Lagu-lagu Terbaik dalam Satu AlbumAudy Item Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Lama tak terdengar namanya, Audy Item kembali dengan kabar gembira. Penyanyi kelahiran 23 April 1983 itu merilis album yang berisikan lagu-lagi terbaiknya.

Album bertajuk 'The Best of Audy 17' tersebut menandakan 17 tahun dirinya berkarya di industri musik Tanah Air.

"Perasaan terhadap begitu banyaknya karya-karya saya yang diterima banyak orang, jujur saya tidak percaya," ungkapnya saat dalam acara heading session di Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017).


Seperti judulnya, album tersebut berisikan 17 lagu, yang terdiri dari 15 lagu-lagu hits dari Audy dan 2 lagu baru berjudul 'Tapi Aku' dan 'Lelaki Sempurna'.

Lagu-lagu lawas dari Audy yang pernah menjadi hits dan terangkum dalam album ini antara lain 'Satu Jam Saja', 'Lama-Lama Aku Bosan', 'Pencuri Hati', 'Pergi Cinta', 'Untuk Sahabat', 'Temui Aku', 'Silang Hati', 'Lagu Sendu', 'Di Balas Dengan Dusta', 'Ku Terimakan', 'Arti Hadirmu', 'Perempuan Ini', 'Menangis Semalam', 'Bila Saja', dan 'Janji di Atas Ingkar'.

"Keluarnya album ini saya ingin menunjukkan kalau saya masih nyanyi, banyak yang bilang saya hilang, tapi saya masih nyanyi, masih di sini. Semoga ini bisa jadi obat kangen untuk pendengar saya," kata Audy.


Hadirnya album tersebut tentunya akan jadi pengobat rindu bagi pendengarnya. Pasalnya, Audy sudah cukup lama tidak mengeluarkan album apapun, yakni selama 7 tahun.

Ia terakhir kali merilis album 'Selalu Terdepan' di tahun 2010 silam. Album itu akan rilis secara digital pada 6 Oktober 2017 mendatang.
(srs/dar)


Photo Gallery

0 Response to "Audy Item Kumpulkan Lagu-lagu Terbaik dalam Satu Album"

Posting Komentar