Base Jam Reunion Akan Tampil Muda di Synchronize Fest 2017

Jakarta - Base Jam akan tampil dalam format Base Jam Reunion pada gelaran Synchronize Fest 2017 hari ketiga, Minggu, 8 Oktober 2017 di panggung District Stage yang bertempat di Gambir Expo, Kemayoran.

Dalam penampilannya nanti di Synchronize Fest 2017, para personel Base Jam Reunion menjanjikan sebuah suguhan yang segar yang berbeda dari yang biasa mereka tampilkan.

"Kan kami harus update lah ya musiknya. Jadi intinya mencoba tampil semuda mungkin," ungkap Aris sang gitaris saat berkunjung ke kantor detikHOT baru-baru ini.


Menurut vokalis Base Jam, Adon, Synchronize Fest menjadi ajang yang tepat untuk memperkenalkan musik mereka ke generasi muda demi menjaring pendengar baru sekaligus memanjakan pendengar lama mereka.

"Karena kan (acaranya) lintas genre, lintas generasi. musiknya macem-macem, angkatan dan tahunnya beda-beda juga. Pengennya sih menjangkau pendengar baru juga," tutur Adon dalam kesempatan yang sama.

Di panggung Synchronize Fest 2017 nanti, Base Jam Reunion juga berencana akan meluncurkan sebuah single baru dan membawakannya untuk pertama kali di sana.


Mengenai porsi lagu, Base Jam Reunion mengatakan akan lebih banyak membawakan lagu-lagu lama dengan arasemen yang baru. Sedangkan untuk lagu baru, kemungkinan mereka hanya akan membawakan satu single tersebut.

"Mungkin kebanyakan lagu lama sih (yang dibawakan), karena memang kalau menantikan single yang baru kan baru nanti nih, jadi paling yang baru itu aja, tapi arasemennya tentu nggak sama, sebagian besar nggak sama dengan yang lama," ujar Aris lagi.
(srs/dar)


0 Response to "Base Jam Reunion Akan Tampil Muda di Synchronize Fest 2017"

Posting Komentar