RAN 'Melawan Dunia' Bersama Yura Yunita

Jakarta - Setelah 'Mager', RAN kini lebih bersemangat untuk 'Melawan Dunia'. Tidak mau hanya bertiga, Rayi, Asta dan Nino juga menggandeng Yura Yunita.

Dari keterangan pers yang didapat detikHOT, Kamis (5/10/2017), 'Melawan Dunia' akan menjadi single keempat RAN. Lagu itu berawal dari kisah cinta yang terkadang mustahil untuk dibayangkan dan tidak berjalan mulus.

"Lagu ini dibuat sebagai tribute bagi mereka yang berhasil menjalaninya dan sebagai penyemangat bagi mereka yang masih berusaha melaluinya," ungkap Asta.

Yura YunitaYura Yunita Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Lebih lanjut, RAN juga punya alasan mengapa mereka menggandeng Yura Yunita. Menurutnya, wanita asal Bandung itu memiliki suara yang khas dan cocok untuk mengisi lagu tersebut.

"Yura punya suara yang unik. Kalau Yura sedang nyanyi seakan ia sedang bercerita. Kemampuan itu yang membuat kami yakin bahwa Yura adalah orang yang tepat untuk membawakan lagu 'Melawan Dunia' bersama RAN," papar Nino.


Sedangkan menurut Yura, tawaran kolaborasi tersebut memang sulit ditolak. "Selain lirik dari lagu ini begitu meresap di hati dan terasa klik, RAN dan saya punya spirit, energi dan frekuensi yang sama dalam berkarya, serta punya visi dan misi yang sama dalam bermusik," kata Yura.
(dar/nu2)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18

0 Response to "RAN 'Melawan Dunia' Bersama Yura Yunita"

Posting Komentar