Sejauh Mana Persiapan Base Jam Reunion untuk Synchronize Fest 2017?

Jakarta - Untuk tampil di Synchronize Fest 2017, Base Jam Reunion mengaku telah melakukan sejumlah persiapan. Tidak hanya latihan, tapi juga mereka telah menyiapkan konsep untuk penampilan mereka.

"Kalau kami pinginnya tiap event pingin konsepnya berbeda. Mungkin arasemen ada perubahan sedikit-sedikit sama konsep manggungnya, kami janjian pas lagu ini kita ngapain, jadi ada satu konsep," kata sang vokalis, Adon saat berkunjung ke kantor detikHOT baru-baru ini.

Meski menyiapkan konsep sedemikian rupa, menurut Base Jam Reunion, yang terpenting adalah bagaimana mereka dapat bersenang-senang dengan penonton di atas panggung.


"Yang pasti kami nggak akan mencoba jadi orang lain, kami mencoba menjadi Base Jam Reunion aja. Itu have fun aja di panggung, karena ini bener-bener konser rame-ramean, kami ditonton nggak cuma dengan kami sendiri aja ya," jelas bassis Base Jam Reunion, Sitta.

Adon juga membocorkan mereka akan melakukan latihan lagi pada tanggal 6 Oktober 2017 besok sebelum tampil.

"Biasanya kami 2 kali latihan sebelum perform, tapi kalau ngobrolin konsep di WA (Whatsapp) group udah rame gitu," ceritanya.

Base Jam akan tampil dalam format Base Jam Reunion pada gelaran Synchronize Fest 2017 hari ketiga, Minggu, 8 Oktober 2017. Mereka akan bermusik di panggung District Stage yang bertempat di Gambir Expo, Kemayoran.
(srs/dar)


0 Response to "Sejauh Mana Persiapan Base Jam Reunion untuk Synchronize Fest 2017?"

Posting Komentar