'Gorgeous', Sinyal Taylor Swift Pernah Selingkuh dari Tom Hiddleston?

Jakarta - Lagu 'Gorgeous' dari Taylor Swift baru saja rilis pada akhir minggu lalu. Selama ini, Taylor Swift dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu yang kerap mencurahkan kisah cintanya lewat musik.

Kira-kira untuk siapa lagu 'Gorgeous' dibuat? Sejumlah spekulasi pun mengatakan lagu ini dibuat untuk Tom Hiddleston atau Joe Alwyn.

Jika dilihat dari segi lirik, bagian "You should take it as a compliment / That I got drunk and made fun of the way you talk," mengatakan bahwa lagu itu dibuat untuk pria yang bicara dengan aksen atau bahasa yang berbeda dengannya.

Pria tersebut bisa saja Joe Alwyn, Tom Hiddleston, atau mungkin Harry Styles dengan aksen Inggris mereka.

Jika berpindah ke bagian lirik, "Ocean blue eyes, looking in mine," bisa saja lagu tersebut diperuntukkan bagi Tom Hiddlenston ataupun Joe Alwyn. Pasalnya keduanya sama-sama memiliki mata biru.

Namun ada satu bagian yang menegaskan bahwa lagu tersebut memang diperuntukkan untuk Joe Alwyn. Yaitu bagian, "And I got a boyfriend, he's older than us / He's in the club doing I don't know what."

Mengapa bagian tersebut menunjuan bahwa lagu itu ditunjukkan untuk Joe Alwyn? Sebab Joe Alwyn masih berusia 26 tahun, sedangkan Tom Hiddleston berusia 36.

Jadi, benarkah Taylor Swift sudah bertemu Joe Alwyn sebelum ia putus dengan Tom Hiddleston?
(srs/doc)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "'Gorgeous', Sinyal Taylor Swift Pernah Selingkuh dari Tom Hiddleston?"

Posting Komentar