Hobi Musik, Gempi Ingin Jadi Penyanyi Cilik?

Jakarta - Musik anak di Indonesia belakangan memang kurang menarik. Gempi yang suka musik, tertarik untuk jadi penyanyi cilik?

Gisela Anastasia sebagai ibunda Gempi mengaku anaknya belum siap untuk terjun ke dunia tarik suara. Ia menilai anak semata wayangnya itu masih harus banyak belajar.

"Kayaknya kalau nyanyi juga nggak jago-jago amat, nadanya juga masih ke mana-mana jadi kayaknya nggaklah yang penting dia ngapain sekarang apa maunya dia aja," ujar Gisel usai mengisi Festival Bunda Happy di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10/2017).


Gisel mengaku tidak ingin mengarahkan anaknya sesuai dengan keinginan dirinya dan Gading. Ia memberikan kebebasan bagi sang buah hati untuk mengambil keputusan sendiri.

"Kalau yang harus ngarahin dia mau jadi apa kan belum bisa ya, maksudnya nggak mau juga biar dia aja sendiri yang maunya jadi apa, lebih suka ke mana, jadi biar nanti aja sendiri, yang penting sekarang dia ngapain aja happy, kita support, kita arahin baik-baik aja," kata Gisel.

Lebih jauh, Gisel menyebut Gempi justru belakangan terlihat condong ke arah komedi. "Ngelawak kayaknya dia tuh, tiba-tiba aja dia suka ngelawak," tutupnya.
(dar/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Hobi Musik, Gempi Ingin Jadi Penyanyi Cilik?"

Posting Komentar