Gisel dan Gempi Isi Jingle HaiBunda

Jakarta - Artis Gisella Anastasia tampil menjadi KOL (Key Opinion leader) di kanal terbaru detikcom, yaitu HaiBunda.com. Tak sendiri, ia tampil bersama anaknya, Gempita Nora Marten.

Bukan hanya itu, Gisel dan Gempi pun juga mengisi jingle dari kanal baru tersebut. Saat ditemui di peluncuran HaiBunda.com, ia pun sedikit menceritakan bagaimana proses syuting videonya.

"Aku kemarin sama Gempi abis bikin video, ada kayak joget-joget gitu, ada sedikit kata-kata yang Gempi harus omongin juga, jadi tadi seneng banget," tuturnya saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10/2017).


Gisel pun melanjutkan, saat proses syuting untuk video jingle tersebut, putrinya pun tak sulit untuk diatur. Bahkan, Gempi pun cepat untuk menyerap apa yang diajarkan oleh Gisel.

"Sebenernya nggak susah ya (ngajarin Gempi), untuk syuting kayak gitu kan bisa di-take ulang. Emang Gempi juga nggak susah untuk di arahin, kaget juga sih pertama kali tapi ternyata pas itungin sampe 5 ya bisa. Jadi anak ini emang bisa di brief jadi ya seneng ya," ucap Gisel.

Tak hanya itu, bahkan saat tadi berada di atas panggung pun, putri dari Gading Marten ini sangat aktif dan ceria.

"Ceria banget sih dia tapi cenderung nggak bisa diem ya cuma ya bersyukur ya seenggaknya dipanggung nggak rewel, nggak nangis bisa menjawab beberapa pertanyaan, nyanyi-nyanyi, ya namanya anak kecil nggak bisa diharapkan yang gede banget gitu, tapi seneng-seneng banget sih," pungkasnya.
(dar/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Gisel dan Gempi Isi Jingle HaiBunda"

Posting Komentar