Tampil di Maxcited, Killing Me Inside Andalkan Single Baru

Malang - Killing Me Inside turut meramaikan panggung musik Maxcited 2017 di Kota Malang. Mereka akan membawakan single terbaru, 'Fractured', hasil kolaborasi dengan Aiu Ratna eks vokalis Garasi Band.

"Kita akan bawakan 10 lagu, nanti malam. Termasuk single baru kita bersama Aiu," kata gitaris Killing Me Inside, Josaphat Klemens saat memberikan keterangan kepada media di Lapangan Rampal, Kota Malang, tempat dimana Maxcited 2017 digelar, Sabtu (14/10/2017).

Ia menceritakan, ketika vokalisnya, Vira menikah dan tidak banyak punya waktu untuk bandnya, kemudian hadir Aiu yang ternyata bisa menggantikan posisinya.

"'Fractured' merupakan single pertama dengan Aiu, sejak vokalis kita menikah," katanya.


Ini merupakan penampilan kedua grup bandnya di ajang Maxcited. Tahun lalu di Surabaya dan Makasar. "Sekarang kita dengan Aiu, sudah 8 bulan ini kolaborasi. Kita senang banget, penggemar Killing Me Inside di Jawa Timur akan hadir semua nanti," terangnya.

Dikatakan, Killing Me Inside memiliki genre berbeda. Jika dibandingkan Alexa yang juga tampil malam nanti. "Kita lebih kepada ABG atau anak-anak muda, genre lebih ngepop, beda dengan Alexa. Dan itu pasti akan menyenangkan dan menghibur sekali," tutur Josaphat.

Sementara drumer Alexa, Fajar Arifan, mengaku tampil di Maxcited memiliki nuansa dan aura berbeda. Karena itu, dirinya dan personel Alexa lain menganggap sebuah pengalaman yang luar biasa.

"Nanti semoga auranya lebih baik lagi. Pengalaman luar biasa manggung di Maxcited, karena auranya berbeda sekali. Ini juga pengalaman berharga bagi saya, jumpa pers sendiri dan ngomong, karena yang lain masih dalam perjalanan," terang Fajar mengundang tawa.
(dar/dar)


Photo Gallery

0 Response to "Tampil di Maxcited, Killing Me Inside Andalkan Single Baru"

Posting Komentar