Alexa hingga Soundwave Ramaikan MAXcited di Malang

Malang - Grup band papan atas Tanah Air bakal meramaikan Maxcited yang digelar Telkomsel di Lapangan Brawijaya (Rampal), Kota Malang.

Mereka adalah Alexa, Killing Me Inside feat AIU, dan Soudwave. Selain di Malang, Maxcited bersamaan juga digelar di Bekasi, Palembang, Bandung serta Samarinda.

General Manager Sales Region Jawa Timur Cheppy Djakaria mengatakan, sesuai dengan temanya Maxcited mengangkat tema Sing, Wacth, dan Play.

"Kami harapkan pelanggan dan masyarakat merasa excited dan dapat menikmati digital experience secara maksmal dari berbagai layanan musik, film hingga games digital Telkomsel," ujar Djakaria saat memberikan keterangan kepada media di Lapangan Rampal, Kota Malang, Sabtu (14/10/2017).


Diungkapkan, Maxcited merupakan event digital life style yang dikemas bersama konser musik grup band papan atas serta band lokal.

Bagi pecinta games, ada mini games competition di area GamesMax. "Pelanggan dapat merasakan pengalaman menonton video-video terbaik di area VideoMax, melalui video streaming Catchplay, HOOQ, Supersoccer TV, dan Viu. Ada board kuliner (food court) disana, transaksi menggunakan TCASH," beber Zakaria.

Khusus pelanggan Telkomsel aka mendapatkan undangan dengan aktivasi paket data khusus dari *465#. Telkomsel menargetkan 5 ribu pengunjung menghadiri Maxcited ini.

"Kita ingin mengapresiasi pelanggan Telkomsel dengan kembali menggelar Maxcited tahun ini. Kami targetkan 5 ribu pengunjung datang di acara kami adakan dua hari (14-15 Oktober)," terang Zakaria.

Hari pertama ini, Maxcited dibuka mulai pukul 14.00 WIB, Band-band lokal akan mengisi panggung musik, termasuk pemenang audisi band sekolah di Malang yang dilanjutkan dengan penampilan Killing Me Inside dan Alexa, nanti malam.
(dar/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18

0 Response to "Alexa hingga Soundwave Ramaikan MAXcited di Malang"

Posting Komentar