Kabar Gembira! Padi Umumkan Comeback

Jakarta - Kabar gembira datang untuk para Sobat Padi. Sebab band idolanya siap untuk comeback dalam waktu dekat.

Hal tersebut dipastikan oleh Yoyo, drummer Padi. Menurutnya selama 7 tahun tidak terlihat dengan bendera Padi, para personel tetap membuat sesuatu di balik panggung.

"Tahun ini memang kita sudah rencanakan kembali lagi," ungkap Yoyo di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).


Keputusan itu diungkapkan Yoyo sudah matang. Setidaknya dirinya bersama Padi sudah menggodok konsep itu sejak setahun belakangan.

"Setahun belakangan nyusun manajemen sistem yang lebih baik dari sebelumnya dan alhamdulillah ada tawaran yang tidak bisa kita tolak dan kesempatan kehormatan yang luar biasa," jelasnya.

Rencananya, sebagai panggung perdananya, Padi akan menyapa Sobat Padi lewat Authenticity Fest 2017. Menariknya, gelaran tersebut akan berlangsung di lima kota besar di Indonesia. Berikut adalah jadwal lengkapnya.

1. Lampung, 4 November 2017 bertempat di lapangan Saburai yang akan dimeriahkan dengan penampilan The Upstairs dan beberapa musisi 90's seperti T-five dan Rock of 90.

2. Palembang (PTC Mall), 11 November 2017 dengan menampilkan Danilla, The Upstair dengan puncak penampilan Ari Lasso dan PADI Reborn.

3. Bandung, 18 November 2017 bertempat di lapangan Pussenif dan dimeriahkan oleh Danilla, Pure Saturday, Mustache & bread, Bottle Smoker, Scaller dan PADI Reborn.

4. Yogyakarta, 25 November 2017 bertempat di Lapangan Kridosono dengan menampilkan Danilla dan PADI Reborn.

5. Makassar (Parkiran Mall Pippo) pada 9 Desember 2017. Sebagai pamungkas, Makassar akan dipanaskan dengan aksi Danilla, Dj Diskopantera, dan ditutup dengan penampilan PADI Reborn.

Selain Padi, festival autentik ini juga bakal dimeriahkan sederet band dan musisi kenamaan seperti Ari Lasso, The Upstairs, Danilla, Diskopantera, Pure Saturday, Scaller, Bottlesmoker, dan lainnya.

"Yang jelas, semua musisi siap menghadirkan keseruan di setiap kota," ujar Anes Rembes selaku penggagas dan penyelenggara Authenticity.
(dar/mau)


Photo Gallery

0 Response to "Kabar Gembira! Padi Umumkan Comeback"

Posting Komentar