Vokalis Kelompok Penerbang Roket Kenang Momen Bersama Benny 'Panbers'

Vokalis Kelompok Penerbang Roket Kenang Momen Bersama Benny PanbersKelompok Penerbang Roket unggah foto kebersamaan dengan Benny 'Panbers' Panjaitan. Foto: dok. Instagram Kelompok Penerbang Roket
Jakarta - Vokalis Kelompok Penerbang Roket, John Paul Patton atau Coki mengaku memiliki kenangan yang mendalam dengan mendiang Benny Panjaitan. Salah satu yang paling membekas terjadi pada saat acara jumpa pers bersama Panbers.

"Di situ ada pertanyaan dari media tentang seberapa pentingkah kesadaran anak-anak muda jaman sekarang trhadap musik-musik lama Indonesia. Ya gue menjawab pertanyaan dan nggak jauh dari gue, masih satu meja, ada Om Benny (Panjaitan)," kenang Coki kepada detikHOT melalui pesan suara, Selasa (24/10/2017).

"Gue jawab sangat penting, buat publik mengulik dan bangga sama apa yang kita punya. Di saat gue jawab itu, Om Benny ngelihatin gue, walaupun dia susah buat gerak, tapi gue lihat dia effort mendengar dan melihat gue menjawab pertanyaan itu," sambungnya lagi.

Coki bercerita, mendengar jawabannya, Benny Panjaitan memujinya dengan menunjukan jempolnya untuk Coki.

"Gue sempet nengok ke dia, dan pas gue nengok ke dia, dia ngeliatin gue terus ngasih tangannya gitu, dia ngasih jempol gitu ke gue dan ngeliatin muka gue," kisahnya.

Momen itu kemudian menjadi kenangan yang, bagi Coki, tak akan pernah ia lupakan.

Kelompok Penerbang Roket memang dikenal sebagai pengagum Panbers. Pada tahun 2015 lalu, mereka pernah membuat album 'Haai' yang merupakan penghormatan kepada Panbers.

Benny Panjaitan tutup usia tadi pagi di kediaman yang bertempat di Ciledug, Tangerang. Ia meninggal dalam tidur di usia 70 tahun setelah berjuang melawan sakit stroke yang dideritanya.

Saksikan video 20detik tentang doa untuk Benny Panjaitan di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(srs/dar)


Photo Gallery

0 Response to "Vokalis Kelompok Penerbang Roket Kenang Momen Bersama Benny 'Panbers'"

Posting Komentar