Wow! Klip 'Despacito' Disaksikan Lebih dari 4 Miliar Kali

Jakarta - Mega hits 'Despacito' terus membuat rekor baru. Kini, video musiknya sudah disaksikan lebih dari 4 miliar penonton.

Saat berita ini ditulis, angka 4,001,489,414 penonton berada tepat di bawah video tersebut. Angka itu tentu akan terus bertambah seiring diputarnya 'Despacito'.

Dari laporan Billboard, selama ini belum ada video musik yang mampu menyentuh angka 4 miliar. Hal itu menjadikan lagu dari Luis Fonsi dan Daddy Yanke itu sebagai klip pertama yang mampu membuat rekor tersebut.


Prestasi itu juga bisa dikatakan sebagai obat dari duka warga La Perla, San Juan, Puerto Rico. Sebab lokasi tempat pengambilan gambar klip tersebut, belum lama ini, diterjang Badai Maria.

[Gambas:Video 20detik]


Bahkan Carlos Perez, sutradara video tersebut sampai menangis melihat kejadian tersebut. Dirinya mengatakan bangunan warna-warni yang ada di dalam klip tersebut kini berantakan.
"Kalian ingat ketika Luis Fonsi bernyanyi di pinggir pantai? Sekarang seperti ini lah," ungkapnya lagi sambil memunjukan foto saat kunjungan di Jakarta, baru-baru ini.

"Tak ada lagi yang tinggal di sana, rasanya seperti tak nyata," ungkapnya lagi.

[Gambas:Youtube]


(dar/mau)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Wow! Klip 'Despacito' Disaksikan Lebih dari 4 Miliar Kali"

Posting Komentar