Cakra Khan Dipercaya Isi Soundtrack Film 'Guru Ngaji'

Jakarta - Selain melaunching posternya, film 'Guru Ngaji' juga memperkenalkan soundtrack-nya. Adalah Cakra Khan yang dipercaya menyumbangkan suara merdunya untuk film tersebut.

Kebetulan, menurut Cakra Khan, dirinya menyukai dengan jalan cerita yang ditawarkan film tersebut. Tawaran itu akhirnya ia terima.

"Kebetulan saya penyanyi makanya hal pertama yang saya lihat adalah materi. Materinya kebetulan sangat positif sekali," ujar Cakra Khan di Launching poster dan Soundtrack film 'Guru Ngaji' di Blok M, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).


Ini tentu bukan kali pertama bagi Cakra Khan menerima tawaran menjadi pengisi soundtrack. Lalu, apa sih pertimbangannya untuk menentukan pilihan tawaran tersebut?

"Sebetulnya dari lagu yang ini tuh yang paling saya garis bawahi tuh apa yang kita alami di dunia ini. Contoh dirimu putus, kita kan nggak tahu kalau Yang Di Atas tuh sudah nyiapin orang di balik itu, jadi memang ikhlas dan jangan pernah nyerah tuh memang kental banget di lagu ini dan kebetulan sedih," ungkapnya.
(fbr/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Cakra Khan Dipercaya Isi Soundtrack Film 'Guru Ngaji'"

Posting Komentar