Promotor Masih Cari Tanggal Pengganti Konser Paramore

Jakarta - Batalnya konser Paramore beberapa hari lalu juga disesali pihak promotor. Kini, mereka mencoba untuk mencari tanggal pengganti konser tersebut.

Dari keterangan persnya, Senin (19/2/2018), Indra Kurniawan dari Sonic Live Asia menyebutkan saat ini belum ada tanggal pasti Paramore akan kembali.

"Kami akan berusaha keras untuk mencari tanggal pengganti secepatnya, semoga Hayley bisa cepat sembuh dan bisa ketemu kita lagi di sini," katanya.

Indra juga menyebutkan pihaknya terus berusaha mewujudkan konser Paramore berjalan pada Jumat (19/2) lalu. Namun kesehatan Hayley memang memungkinkan untuk konser berjalan sesuai rencana.


"Kami berusaha sebisa mungkin untuk membuat konser ini terjadi tapi kesehatan Hayley berkata lain, dan tim dokter menyarankan untuk tidak melanjutkan konser ini," ujar Indra.

"Kami juga merasa sedih, tapi kami ingin mengucapkan terima kasih atas support teman-teman yang sudah berada di sini, kami mohon maaf sebesar-besarnya apabila kami terpaksa untuk tidak melanjutkan konser," tandasnya.

(dar/wes)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6

0 Response to "Promotor Masih Cari Tanggal Pengganti Konser Paramore"

Posting Komentar