Celine Dion Punya Ritual Jabat 'Tangan' Mendiang Suami Sebelum Manggung

Jakarta - Sebagai diva, jam terbang Celine Dion di atas panggung tentu sudah begitu banyak. Menariknya, setiap mau naik panggung, ada ritual khusus yang ia lakukan.

Dari Majalah Stellar yang dilansir Just Jared, Celine Dion mengaku selalu menjabat 'tangan suaminya'. Namun tangan itu bukan sungguhan, melainkan replika.

"Saya berjabat dengan tangan suami saya, mengetuk kayu dengannya tiap malam sebelum manggung," ungkap Celine Dion.


14 Januari 2016, Celine Dion memang ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang suami, Rene Angelil. Namun ia mengaku ritual tersebut tidak ingin ia hilangkan.

Pelantun 'My Heart Will Go On' itu juga mengatakan selalu 'berbincang' dengan mendiang suaminya itu. Ia merasa wajib memberikan kabar kepada Rene.

[Gambas:Video 20detik]


"Bahkan setelah Rene pergi, saya masih berbincang dengannya. Saya coba untuk meyakinkan setiap hari kalau saya baik-baik saja. Anak-anak kamui tumbuh besar, kami merasa kuat. Kami merasa dalam kondisi yang baik," paparnya.

Belum sampai di situ, ada sebuah benda yang bahkan tidak pernah lupa ia bawa selama tur dunianya. Benda itu adalah kursi yang selalu diduduki Rene selama menemani Celine Dion konser.
(dar/nu2)


Photo Gallery

0 Response to "Celine Dion Punya Ritual Jabat 'Tangan' Mendiang Suami Sebelum Manggung"

Posting Komentar