James Bond Minta Soundtrack-nya Digarap Spice Girls?

Jakarta - Kasak-kusuk Spice Girls akan kembali ke panggung musik semakin santer terdengar. Mereka bahkan dikabarkan dipercaya menggarap soundtrack film 'James Bond'.

NZCity menggambarkan seorang sumber dari pihak produksi film tersebut telah membocorkan rencana itu. Spice Girls diminta untuk menggarap dan menyanyikan lagu utama dari 'James Bond'.

Sumber tersebut juga manambahkan Spice Girls sudah melakukan pertemuan terkait tawaran itu. Sayangnya, hingga kini, belum ada informasi resmi dari pihak girlband maupun tim produksi film tersebut.


Spice Girls memang sudah lama dinanti para penggemarnya untuk kembali. Terakhir mereka manggung pada upacara penutupan Olimpiade London pada 2012.

Sebenarnya, dua tahun lalu Spice Girls juga mengisyaratkan akan comeback. Namun setelah sebuah karya dirilis, grup musik itu tidak benar-benar konsisten kembali.

Sayangnya, hingga kini, baru tiga personel yang memastikan terus bersama Spice Girls, yaitu Gerri, Emma, dan Mel B. Sedangkan Victoria dan Mel C memang enggan untuk kembali.
(dar/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7

0 Response to "James Bond Minta Soundtrack-nya Digarap Spice Girls?"

Posting Komentar