Suka Hiphop dan Kanye West, Dua Lipa Diserang Fans Taylor Swift

Jakarta -

Fans Taylor Swift dikabarkan menyerang penyanyi cantik asal Inggris, Dua Lipa karena ia menyukai Kanye West. Mereka mengecam tindakan Dua Lipa karena sebelumnya dia menunjukkan kekagumannya pada Taylor Swift.

Sebelumnya, Dua Lipa terlihat mengenakan salah satu merchandise Taylor Swift saat melakukan soundcheck di Jerman beberapa waktu lalu. Hal ini membuat para penggemar Taylor Swift menyukainya.

Bahkan dilansir NME (26/2/2018), Taylor Swift merasa senang ketika mengetahuinya. "Aku menjerit dengan senang," kata pelantun 'Shake It Off' itu.

Namun penggemar yang tadinya menyukai Dua Lipa kini berbalik kecaman mengecam setelah Dua Lipa menyatakan kagum dan menyukai Kanye West.

Kepada Rolling Stone Dua Lipa sempat berbicara soal 'persoalan' Kanye West dan Taylor Swift. "Aku tidak berpikir soal pertengkaran mereka," kata Dua Lipa.

"Aku berpikir mengenai musik mereka, dan Taylor mengagumkan. Tetapi aku adalah penggemar hip-hop yang mungkin akan lebih memilih Kanye West dibanding yang lain," lanjutnya.

Mengenai kecaman yang diberikan oleh penggemar Swift, Dua Lipa juga berkomentar. "Mereka mengirimkanku emoticon ular selama tiga hari tanpa putus.

"Mereka berkata,'Aku harap kamu mati' dan aku menanggapi,'Ya!' tanpa mengatakan apapun." lanjut penyanyi yang beberapa waktu lalu memboyong piala dari Brit Awards sebagai Penyanyi Solo Terbaik ini.


(ken/ken)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Suka Hiphop dan Kanye West, Dua Lipa Diserang Fans Taylor Swift"

Posting Komentar