Kesha Batalkan Konser karena Cidera Lutut

Jakarta - Pembatalan konser kembali terjadi. Kini, giliran Kesha yang terpaksa membatalkan konsernya karena cidera ligamen lutut.

Awalnya, kondisi Kesha baik-baik saja. Namun ligamen lututnya mulai terasa sakit usai konser yang ia gelar di Dubai pada akhir pekan lalu.

Kabar pembatalan tersebut langsung diumumkan oleh Kesha lewat akun Instagramnya. Ia mengaku sedih karena menyebarkan kabar kurang sedap tersebut.

"Aku sedih karena terpaksa menunda beberapa konser yang akan datang selama cidera yang kualami. Konser adalah hal paling menyenangkan pada hidup saya, tapi saya harus mengikuti kata dokter," ujar Kesha.


Kini, Kesha tengah fokus untuk penyembuhan cideranya. Ia mengaku baru saja melewati tindakan operasi.

"(Aku) menjalani operasi untuk menyembuhkan ACL (Anterior Cruciate Ligament) yang robek. Aku bisa benar-benar menyiapkan tur pada musim panas dan seterusnya," ungkap Kesha.
(dar/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5

0 Response to "Kesha Batalkan Konser karena Cidera Lutut"

Posting Komentar