Tunda 2 Konsernya, Ariana Grande Sakit Apa?

Jakarta - Penundaan konser kembali harus dilakukan Ariana Grande. Ia terpaksa melakukan hal itu karena alasan kesehatan.

Setidaknya ada dua jadwal konser yang harus ditunda oleh Ariana Grande, yaitu di Amalie Arena, Tampa pada 28 Mei 2019 dan Amway Center, Orlando pada 29 Mei 2019. Keuda jadwal itu dipindah ke 24 dan 25 November 2019.


Lewat media sosialnya, Aria Grande menyampaikan permintaan maaf karena menunda bertemu oleh penggemarnya. Namun alasan kesehatan apa yang membuatnya seperti itu?

"Saya bangun dengan amat sakit pagi ini, segera ke dokter saya dan telah diberi tahu untuk menunda pertunjukan malam ini dan besok. Saya amat sedih karena ini," kata Ariana dalam unggahan di media sosialnya.


Penyesalan jelas terasa dari kalimat-kalimat yang diunggah pelantun 'God Is A Woman' itu. Ia juga menyampaikan maafnya kepada penggemar."Saya akan memperbaikinya, saya berjanji. Tolong maafkan saya. Saya cinta kalian dan saya akan kembali dan lebih baik dari sebelumnya sesegera mungkin. Saya cinta kalian," lanjutnya.

(dar/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Tunda 2 Konsernya, Ariana Grande Sakit Apa?"

Posting Komentar