Seksinya Tinashe di Video Klip Terbaru 'Faded Love'

Jakarta -

Penyanyi seksi sekaligus pencipta lagu, Tinashe, kembali dengan video klip terbaru berjudul 'Faded Love'. Tak sendiri, dia menggandeng rapper Future untuk lagu tersebut.

Dalam video klip barunya tersebut, Tinashe menari seksi di dalam sebuah gudang yang dihias dengan tirai tipis dan cermin yang pecah. Ia menari menelesuri setiap sudut ruangan dengan tarian yang enerjik dan memikat.

Dalam tiga hari, video klip tersebut telah mendapat lebih dari 1,3 juta views dan mendapat lebih dari tiga ribu komentar.

'Faded Love' dirilis setelah sebelumnya Tinashe merilis lagu berjudul 'No Drama' dengan menggandeng Trio rapper, Migos pada Januari 2018. Awalnya Tinashe mengabarkan akan merilis tiga lagu yaitu 'No Drama', 'Faded Love', dan 'Me So Bad'.

Ini kali kedua Tinashe berkolaborasi dengan Future. Sebelumnya, Tinashe berkolaborasi dengan rapper satu ini pada lagu 'How Many Times' yang dirilis dalam album debutnya, Aquarius tahun 2014.

Saat ini, Tinashe dikabarkan sedang menyiapkan album terbarunya yang konon berjudul 'Joyride', namun sampai sekarang belum dikabarkan kapan akan dirilisnya.


(ken/ken)


0 Response to "Seksinya Tinashe di Video Klip Terbaru 'Faded Love'"

Posting Komentar