Zayn Malik Rekaman Lagu Bollywood, untuk Film Apa?

Jakarta -

Ada kabar bagus untuk fans Zayn Malik di India. Dalam sebuah wawancara bersama Elle India, Zayn mengungkapkan sebuah rencana besarnya untuk Bollywood.

Dilansir media India, Kamis (8/2/2018) Zayn mengaku telah rekaman untuk lagu Bollywood pertamanya. Lagu itu akan menjadi salah satu theme song film Bollywood.

Dia tidak menyebutkan apa judul film tersebut, namun hal ini tentu membuat banyak orang, terutama penggemar Zayn di India tak sabar menunggu.

Dan untuk album barunya, Zayn diketahui banyak memasukkan banyak Bahasa Urdu dalam musiknya. Di salah lagu di dalam album tersebut, dia juga telah berkolaborasi dengan sang maestro A.R Rahman.

Zayn diketahui memang penggemar Bollywood. Kekasih Gigi Hadid itu juga sebelumnya mengakui sangat ngefans dengan Shah Rukh Khan.

Padahal sebelumnya Zayn Malik mengaku tidak menyukai Shah Rukh Khan karena dia mengganggap bintang Bollywood itu adalah orang yang arogan.

Namun sempua persepsinya itu berubah saat dia bertemu langsung dengan King Khan. Di keluarganya, bukan hanya dia yang jatuh cinta dengan Bollywood.

Beberapa waktu lalu Zayn sempat memposting foto sang ayah dan Dilip Kumar. Banyak orang menduga bahwa ayah Zayn adalah penggemar berat superstar itu.

Zayn mengaku sangat menyukai film 'Devdas' dan dia pernah memaksa sang kekasih untuk menontonnya.


(ken/dal)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10

0 Response to "Zayn Malik Rekaman Lagu Bollywood, untuk Film Apa?"

Posting Komentar