Dimas Anggara Rilis Single Baru saat Sedang Kasus Penganiayaan, Manfaatkan Momen?

Dimas Anggara Rilis Single Baru saat Sedang Kasus Penganiayaan, Manfaatkan Momen?Dimas Anggara Rilis Single Baru saat Sedang Kasus Penganiayaan, Manfaatkan Momen? Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Dimas Anggara ternyata tak cuma jago berakting, tapi dia juga punya keahlian lain di dunia tarik suara. Ia mempunyai band bernama Barris dan bakal merilis single berjudul 'Manusia Pemimpi'.

Dimas mengaku Barris dibentuk sejak 2009. Ia bersama teman-teman sekolahnya, Satrio, Andra dan Tosan membentuk band tersebut.

"Kita temanan dari SMA sampai kuliah, berangkat dari hobi yang sama. Dan kita ingin dari hobi bisa wujudkan jadi profesi. Dan 'Manusia Bermimpi' ini lagu kita pertama di tahun 2018," ujar Dimas Anggara saat ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu (3/3/2018).

Bintang film 'London Love Story' itu mengaku sebenarnya terbatas untuk kualitas vokal. "Jadi mereka yang menyesuaikan ke saya lebih cocoknya dimana. Gitu," lanjutnya menjelaskan.

Soal enak nyanyi atau akting, Dimas Anggara tak bisa menentukan pilihannya. Sebab, menurutnya, keduanya punya sisi positif masing-masing.

"Enak dua-duanya. Di musik, saya punya keluarga yang solid. Di film kan berubah-ubah per proyek," kata Dimas.

Terkait peluncuran single terbaru bandnya berdekatan dengan momen dirinya dipolisikan karena dugaan penganiayaan, Dimas Anggara enggan berbicara panjang lebar. Ia mengaku hanya ingin berkarya untuk penggemar dan masyarakat luas saja.

"Why not. Kan kita berkarya ya. Yang ditunjukkan prestasi aja," pungkas kekasih Nadine Chandrawinata tersebut.


(mau/tia)

Photo Gallery

0 Response to "Dimas Anggara Rilis Single Baru saat Sedang Kasus Penganiayaan, Manfaatkan Momen?"

Posting Komentar