Penonton Daniel Caesar Berebut Masuk di BNI Java Jazz Festival 2018

Jakarta -

Tampaknya para pemegang tiket special show begitu antusias untuk menyaksikan pertunjukan dari Daniel Caesar malam hari ini.

Hal tersebut terlihat dari antrean panjang para penonton yang menunggu untuk masuk ke Hall D2, tempat penyanyi asal Kanada itu akan tampil.

Daniel Caesar memang dijadwalkan akan tampil pada pukul 21.00 WIB di BNI Hall yang terletak di Hall D2, JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (3/3/2018).

Ia tampil sebagai special show di hari kedua BNI Java Jazz Festival 2018.

Karena banyaknya jumlah penonton, petugas keamanan membagi waktu masuk menjadi beberapa bagian. Antrean sempat terlihat sedikit kacau karena penonton yang sudah tak sabar ingin menyaksikan penyanyi idolanya berlari untuk masuk ke Hall D2.

Akhirnya pintu kembali ditutup. Petugas keamanan pun melarang para penonton untuk berlari.

"Jangan lari ya!" seru petugas keamanan kepada para calon penonton yang mengantre sebelum akhirnya membuka kembali pintu.

Sempat hilang di tahun lalu, pertunjukan special show muncul kembali di perhelatan Java Jazz tahun ini. Selain Daniel Caesar, Goo Goo Dolls dan Lauv juga akan tampil sebagai special show di hari berikutnya, Minggu, 4 Maret 2018.

  • Penonton Daniel Caesar Berebut Masuk di BNI Java Jazz Festival 2018

    Foto: Hanif Hawari/ detikHOT

  • Penonton Daniel Caesar Berebut Masuk di BNI Java Jazz Festival 2018

    Foto: Dyah Paramita/ detikHOT


(srs/ken)

0 Response to "Penonton Daniel Caesar Berebut Masuk di BNI Java Jazz Festival 2018"

Posting Komentar