Yura Yunita Nyanyikan Single Baru di BNI Java Jazz Festival 2018

Jakarta -

Sebuah penampilan menarik hadir di panggung MLD Spot Hall di Hall A3, JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat dalam acara BNI Java Jazz Festival 2018 hari kedua, Sabtu (3/3/2018). Yura Yunita tampil berkolaborasi dengan Ron King Horn Section di panggung tersebut.

Malam ini, Yura Yunita tidak hanya membawakan lagu miliknya, namun juga membawakan dari musisi lainnya.

Sebut saja 'Aksi Kucing' yang sukses mengajak penonton merasa seperti tengah berada di era 1950-an. Atau lagu 'New Rules' dari Dua Lipa yang dibawakan dengan arasemen baru.

Yura tidak tampil sendiri di panggung, ia membawa serta penari latar yang mengenakan topeng boneka serigala.

Pada panggung tersebut, Yura Yunita juga membawakan lagu yang ia tulis dalam berbahasa Sunda 'Kataji'. "Yang orang Sunda mana suaranya?" serunya sebelum membawakan lagu tersebut.

Di tengah-tengah lagu, Ron King ke atas panggung. Ia langsung memainkan trumpetnya. "Yeeee, tepuk tangan untuk Ron King! Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk," ujarnya selepas lagu 'Kataji' selesai dibawakan.

Dalam kesempatan yang sama, Yura Yunita juga memperdengarkan single terbarunya yang berjudul 'Harus Bahagia' untuk pertama kalinya. Ia juga bercerita, lagu tersebut ia ciptakan berdua dengan Yovie Widianto.

"Lagu ini baru banget rilis kemarin jadi kalau kalian mau dengarkan di platform streaming digital sudah bisa," katanya.

Suasana yang ceria langsung berubah ketika Yura Yunita menyanyikan lagu 'Intuisi'. Ia memainkan kibornya di awal.

Lagu tersebut berhasil membuat sejumlah penonton ikut bernyanyi. Penampilan tersebur terasa lengkap dengan munculnya bebunyian horn section dari Ron King Horn Section di tengah lagu.

'Cinta dan Rahasia' menjadi lagu selanjutnya yang ia bawakan. Sebelum memulai lagunya, Yura Yunita sempat menitikan air mata dan menyekanya dengan tisu. Ia bahkan sempat berhenti di awal lagu.

"Gimana rasanya kalau intuisi kita memilih dia tapi orangnya lebih memilih sahabat kamu daripada kamu?" tanya Yura. Ia kemudian meminta para penontonnya untuk menyalakan flashlight di telepon selular dan mengajak untuk bernyanyi bersama.

Suasana romantis pun tercipta dari cahaya berwarna putih dan kekuningan yang keluar dari lampu telepon selular penonton.


(srs/ken)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6

0 Response to "Yura Yunita Nyanyikan Single Baru di BNI Java Jazz Festival 2018"

Posting Komentar