Disebut Setting Kasus Penganiayaan dengan Rilis Lagu, Dimas Anggara Cengar-cengir

Disebut Setting Kasus Penganiayaan dengan Rilis Lagu, Dimas Anggara Cengar-cengirDisebut Setting Kasus Penganiayaan dengan Rilis Lagu, Dimas Anggara Cengar-cengir Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Dimas Anggara merilis lagu baru untuk bandnya, Barris di saat laporan kasus penganiayaan yang diduga dilakukan olehnya itu ramai disorot orang. Adakah unsur setting-an?

Ditanya hal itu, Dimas malah cengar-cengir kepada awak media. Ia seakan santai dibilang membuat setting-an untuk menaiki single bandnya tersebut.

"Saya senang. Biarin saja. Santai saja sih. Kenapa harus diambil pusing?," ujar Dimas Anggara ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Selatan, Sabtu (3/3/2018).

Kekasih Nadine Chandrawinata itu pun tak mempedulikan omongan negatif orang di luar setelah adanya berita soal band dengan kasusnya. Ia menyerahkan semua penilaian terkait setting-an kepada masyarakat saja.

"Saya sih terserah pendapat orang ya. Kita ikuti saja ya," pungkas Dimas Anggara.

Dimas sebelumnya dilaporkan penganiayaan oleh pria bernama Fiqih. Bintang film 'London Love Story' itu diduga telah melukai tangan sang pelapor.

(mau/tia)


Photo Gallery

0 Response to "Disebut Setting Kasus Penganiayaan dengan Rilis Lagu, Dimas Anggara Cengar-cengir"

Posting Komentar