Yuk, Kunjungi BNI Java Jazz 2018 Hari Terakhir!

Jakarta - Hajatan musik jazz tahunan BNI Java Jazz Festival 2018 akan ditutup hari ini, Minggu (4/3/2018). Setelah berlangsung selama dua hari di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, tampaknya hari ketiga ini akan menjadi hari yang meriah.

Sejumlah pengisi acara dijadwalkan hadir menghibur para penonton di 11 panggung yang ada di BNI Java Jazz Festival 2018. Selain itu, ada dua spesial show yang juga akan menyapa para penggemarnya hari ini.

detikHOT merangkum siapa-siapa saja pengisi acara yang menarik untuk disimak.

Goo Goo Dolls

Siapa yang tidak tahu lagu 'Iris'? Lagu yang melampaui beberapa generasi dan masih sering diperdengarkan hingga kini tersebut adalah kepunyaan Goo Goo Dolls. Meski bukan musisi jazz, namun BNI Java Jazz tahun ini memboyong band rock asal Amerika Serikat tersebut ke Jakarta.

Goo Goo Dolls akan tampil di BNI Hall pada penghujung hari, tepatnya oukul 23.00 WIB sebagai special show.

Lauv

Familiar dengan lagu 'I Like Me Better' atau 'Paris in the Rain'? Lauv adalah penyanyi di balik lagu-lagu yang tengah menjadi hits di berbagai radio tersebut. Di hari terakhir ini, Lauv akan tampil sebagai special show.

Lauv dijadwalkan naik panggung pada pukul 20.30 WIB di BNI Hall.

Incognito Feat. Java All Stars

Meski sudah beberapa kali tampil di Java Jazz Festival dan menyambangi Indonesia, rasanya tidak pernah bosan untuk menonton group musik acid jazz kenamaan asal Inggris, Incognito.

Berkolaborasi dengan Java All Stars, Incognito akan tampil di BNI Hall pukul 18.00 WIB.

Jhene Aiko

Penyanyi R&B asal Amerika Serikat, Jhene Aiko, juga tak ketinggalan akan tampil hari ini. Ia akan menghibur penggemarnya di Tebs Hall pukul 21.30 WIB.

The Rollies

Melihat kembalinya band legendaris yang telah lama tak terdengar kabarnya bisa menjadi pengalaman yang menarik. Di panggung BNI Java Jazz 2018 hari terakhir, The Rollies akan tampil di Avrist Hall pukul 19.00 WIB.

(srs/tia)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Yuk, Kunjungi BNI Java Jazz 2018 Hari Terakhir!"

Posting Komentar