Gaet Rossa dan David 'NOAH' di Lagu Baru, D'MASIV: Ini Kolaborasi Kombo Spesial

Jakarta - D'MASIV kembali mengeluarkan single terbaru yang berjudul 'Pernah Memiliki'. Kali ini, ia menggaet Rossa dan David 'NOAH' untuk berkolaborasi.

D'MASIV ingin menampilkan suatu warna musik yang berbeda. Lagu 'Pernah Memiliki' ini menceritakan bahwa setiap orang pasti memiliki masa lalu yang menjadi beban bagi orang tersebut.

"Ya ini kolab yang spesial. Buat D'MASIV ini pertama kalinya kita duet dengan penyanyi wanita dan itu adalah Rossa. Ditambah dengan sentuhan piano David 'NOAH'. Kita nyebutnya sih kolaborasi kombonya karena Rossa punya nama yang sangat besar, kang David dengan band NOAH juga punya nama besar," ujar Ryan saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).


Ketiganya menyelesaikan proses syuting video clip 'Pernah Memiliki' yang berlokasi di Cimanggis, Depok pada awal bulan Februari 2018. Di samping itu, banyak sejarah dalam pembuatan video klip itu. Salah satunya saat mengajak Rossa untuk berkolaborasi.

"Ngerayunya sejak lagu 'Jangan Hilangkan Dia'. Itu umpannya Ryan untuk teh Ocha. Jadi dikasih lagu dulu buat dia. Terus Alhamdulillah respons lagunya bagus banget. Itu jadi satu hal yang buat Ryan perjalanan yang mengubah portofolio Ryan di dunia musik Indonesia. Jadi bikin lagu buat teh Ocha terus sekarang bisa duet. Itu satu hal yang luar biasa, bareng David juga," tambah Rian.

Ternyata tak butuh waktu lama untuk memilih Rossa dan juga David. Begitu juga Rossa yang hanya butuh waktu 20 detik hingga akhirnya menerima tawaran D'MASIV.

"Sangat senang karena masing-masing udah jelas lagunya masuk semua. Kita bawain sebuah lagu kan bukan cuma kitanya tapi juga lagunya. Kita mau bawa lagu itu jadi nyata. Jadi masing-masing dengan energi masing-masing," tukas David.

Konsep video klip pun dibuat sedikit unik. Dalam video klip biasanya diceritakan cerita dan drama yang disampaikan oleh model video klip, namun tidak begitu dengan lagu 'Pernah Memiliki'. Lagu ini menyampaikan pesan yang sudah sangat kuat dan tidak perlu diceritakan ulang.

(vep/mau)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Gaet Rossa dan David 'NOAH' di Lagu Baru, D'MASIV: Ini Kolaborasi Kombo Spesial"

Posting Komentar