Pianonya Dimainkan Fans, Elton John Turun Panggung

Jakarta - Kesal tak bisa disembunyikan oleh Elton John. Saat dirinya tengah asyik beraksi di atas panggung, seorang fans malah mengganggunya.

Kejadian itu dialami Elton John di Las Vegas, belum lama ini. Dari Billboard, pelantun 'Rocket Man' itu sedang beraksi di Saturday Night's Alright for Fighting.

Dari video yang beredar, aksi Elton John di atas panggung memang ditemani oleh begitu banyak penggemar yang mengelilinginya. Namun ada satu di antara mereka yang menyulut amarah sang musisi.


"Kamis malam di Las Vegas, seorang penggemar terus meletakkan tangannya di tuts piano saat aku sedang bermain dan bahkan setelah aku menyuruhnya untuk berhenti. Dia kemudian mencoba mendekati piano dan berusaha untuk mengambil beberapa foto, yang tentu saja menganggu penampilan," ungkap Elton John dalam pernyataan resminya.

"Aku mengajak penggemar naik ke panggung setiap sore saat kami beraksi di 'Saturday Night', momen itu selalu jadi bagian yang menarik dari acara di mana aku bisa bertemu mereka, berjabat tangan, dan bersama mereka ketika aku sedang bermain. Mereka selalu bersikap sopan mengingat semua orang ada di tengah penampilan live. (Tapi) pria ini kasar, pengacau, dan tidak peduli atau menghormati acara kami dan aku membiarkan ia merasakan apa yang aku rasakan dan pergi meninggalkan panggung sampai mereka menyingkirkannya," lanjutnya.

Terlihat Elton John akhirnya meninggalkan pianonya dan pergi, bahkan saat musik masih dimainkan oleh bandnya. Hingga video itu selesai, ia tidak terlihat kembali lagi.


(dar/nu2)

Photo Gallery

0 Response to "Pianonya Dimainkan Fans, Elton John Turun Panggung"

Posting Komentar