Glenn Fredly Berikan Penghormatan untuk Slank di BNI Java Jazz Festival 2018

Jakarta - Glenn Fredly menjadi salah satu penampil yang paling ditunggu-tunggu di perhelatan BNI Java Jazz Festival 2018 hari pertama. Pukul 19.00 WIB, pertunjukan pun dimulai.

Para pemain musik pengiring memasuki panggung terlebih dahulu dan memainkan sebuah intro. Glenn Fredly naik panggung setelahnya dengan mengenakan kaus, topi vedora, dan kaca mata hitam.

Di panggung itu, Glenn Fredly bermain bersama pengiringnya yang tergabung dalam The Bakuucakar.

Ia membuka penampilannya di panggung Outdoor Stage dengan lagu 'Happy Sunday'. "Java Jazz let me see your hands!" serunya sambil mengajak penonton yang memenuhi JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (2/3/2018) untuk mengangkat tangannya ke udara.

"Boleh saya lihat tangannya, it's a good Friday for all," ungkapnya kemudian membawakan lagu 'You Are My Everything' yang membuat suasana romantis langsung memenuhi panggung.

Glenn Fredly Berikan Penghormatan untuk Slank di BNI Java Jazz Festival 2018 Glenn Fredly Berikan Penghormatan untuk Slank di BNI Java Jazz Festival 2018 Foto: Hanif Hawari

Para penonton pun tak segan untuk ikut bernyanyi bersama di bagian refrain, "Promise you one thing, that I will never let you go cause you are my everything," para penonton ikut bernyanyi dengan kompak.

"Saya bangga banget karena malam hari ini saya main di hari pertama, teman-teman," ujarnya disambut oleh tepukan tangan penontonnya.

Selain menyanyikan lagu miliknya, Glenn Fredly juga memberikan apresiasi untuk Slank di panggungnya. Ia pun membawakan lagu milik band legendaris Indonesia tersebut, yakni 'Gara Gara Kamu', 'Mawar Merah', dan 'Maafkan'.

"Waktu saya inget banget gimana saya besar dengan lagu-lagu Slank, lagu-lagu cinta Slank mungkin soundtrack banyak orang," ujarnya mengungkapkan alasan mengapa ia memberikan penghormatannya untuk Slank malam hari ini.

Glenn Fredly Berikan Penghormatan untuk Slank di BNI Java Jazz Festival 2018 Glenn Fredly Berikan Penghormatan untuk Slank di BNI Java Jazz Festival 2018 Foto: Hanif Hawari

Glenn Fredly tak melulu membawakan lagu Slank. Ia melanjutkan penampilannya dengan kembali melantunkan lagu miliknya, sebut saja 'Tega'.

Keseruan BNI Java Jazz Festival 2018 masih akan terus berlangsung, setelah ini masih akan ada Kunto Aji, Elek Yo Band with Endah N Rhesa, Ron King Big Band, hingga Vanessa Williams.

Nantikan beritanya hanya di detikHOT!
(srs/mah)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Glenn Fredly Berikan Penghormatan untuk Slank di BNI Java Jazz Festival 2018"

Posting Komentar