Hari Pertama BNI Java Jazz Festival 2018 Telah Dimulai

Jakarta - Hari pertama BNI Java Jazz Festival 2018 telah dimulai pada Jumat (2/3/2018) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Sejumlah penonton tampak telah memadati tempat berlangsungnya acara.

Beberapa dari penonton terlihat mengantre untuk masuk. Sebagian lainnya tampak sudah berada di dalam dan menikmati berbagai suguhan dari festival tersebut.

Pintu masuk ke dalam salah satu festival musik jazz yang digadang sebagai terbesar di Asia Tenggara tersebut terletak di depan Gedung Niaga JIExpo. Pantauan detikHOT, antrean penonton memang terlihat, tapi masih tampak normal dan terkendali.


Beranjak ke dalam tempat acara berlangsung, sejumlah penonton ada yang telah memulai menonton penampilan idolanya, ada pula yang masih berfoto-foto di depan banner BNI Java Jazz Festival yang memang disediakan untuk para penonton berfoto.

Para penonton yang hadir terdiri dari beragam generasi. Ada yang datang bersama keluarga, ada pula yang datang bersama teman-teman.

Hari ini, ada sejumlah penampil yang akan tampil, di antaranya adalah Glenn Fredly, Kunto Aji, Elek Yo Band with Endah N Rhesa, Nonaria, Ron King Band, dan Vanessa Williams.

Perhelatan BNI Java Jazz Festival 2018 akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari hari ini hingga Minggu, 4 Maret 2018. Akan ada sejumlah daftar penampil yang akan memeriahkan acara tersebut, di antaranya Maliq & D'Essentials, Daniel Caesar, Goo Goo Dolls, dan lain sebagainya.


(srs/dar)

0 Response to "Hari Pertama BNI Java Jazz Festival 2018 Telah Dimulai"

Posting Komentar