Nonton Siapa di BNI Java Jazz 2018 Hari Kedua?

Jakarta - Sore ini, BNI Java Jazz 2018 masih akan berlangsung di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Menginjak hari kedua, semakin banyak pengisi acara yang dijadwalkan akan memeriahkan hajatan musik jazz terbesar di Tanah Air tersebut.

Buat kamu yang berniat untuk menonton BNI Java Jazz di hari kedua ini, detikHOT merangkum sejumlah musisi yang bisa kamu tonton. Simak daftarnya di bawah ini:

Daniel Caesar

Tidak bisa dipungkiri bahwa Daniel Caesar memang tengah naik daun. Lewat lagu-lagu yang enak dinikmati untuk bersantai dengan lirik manis, misalnya 'Best Part;, 'Get You', dan 'Japanesse Denim', ia bahkan mampu hadir di tangga lagu.

BNI Java Jazz 2018 memboyong Daniel Caesar ke Jakarta untuk menyapa penggemarnya. Eits, tapi buat kamu yang ingin nonton, kamu harus membeli tiket tambahan karena penampilan Daniel Caesar merupakan special show.

Daniel Caesar akan tampil di BNI Hall pada pukul 21.00 WIB.

Yura Yunita with Ron King Horn Section

Panggung ini akan menarik karena mempertemukan veteran jazz mancanegara dengan penyanyi Indonesia yang tengah naik daun dalam satu panggung.

Kolaborasi antara Yura Yunita dan Ron King Horn Section akan bisa disaksikan pada pukul 19.00 WIB di MLD Spot Hall.

Yamaha Music Project

Di atas panggung ini, kamu bisa menyaksikan sejumlah kolaborasi dari musisi-musisi papan atas Indonesia. Mereka adalah Glenn Fredly, Andra Ramadhan, Sandhy Sandhoro, dan Kafin Sulthan.

Buat kamu yang ingin menonton penampilan mereka, kamu bisa menuju BNI Hall pukul 18.30 WIB.

The Music of Candra Darusman

Candra Darusman adalah legenda hidup musik Indonesia. Lagu-lagunya bukan hanya terkenal pada eranya, tapi juga masih terkenal hingga kini, sebut saja 'Kau' atau 'Kekagumanku'.

Sejumlah musisi akan memberikan penghormatannya bagi Candra Darusman di panggung BNI Java Jazz 2018. Mereka adalah Monita Tahalea, Danilla, Mondo Gascaro, dan Adikara.

Penampilan tersebut dapat disaksikan di BNI Hall pada pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Video 20detik]


(srs/tia)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Nonton Siapa di BNI Java Jazz 2018 Hari Kedua?"

Posting Komentar