Nostalgia Bersama Vanessa Williams di BNI Java Jazz 2018

Nostalgia Bersama Vanessa Williams di BNI Java Jazz 2018Vanessa Williams Foto: Getty Images
Jakarta - Menjelang penghujung acara, giliran penyanyi yang juga aktris, Vanessa Williams, tampil di panggung BNI Java Jazz Festival 2018. Pukul 23.15 WIB, sang bintang naik ke atas panggung yang terletak di BNI Hall, Hall D2, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (2/3/2018).

Ia tampil dengan mengenakan gaun berwarna merah. "Java Jazz, how are you?" sapanya kepada para penonton yang hadir malam hari itu.

Vanessa Williams membuka penampilannya dengan tembang 'Comfort Zone' dari album keduanya yang rilis pada 1990-an. Ia kemudian melanjutkannya dengan membawakan lagu 'Heart'.


Salah satu lagu hits berjudul 'Dreaming' miliknya pun dibawakannya. Lagu tersebut berhasil membawa nuansa nostalgia era 1990-an hadir ke dalam ruangan.

Lagu 'Dreaming' pun langsung dilanjutkan dengan hits lainnya, 'Love Is'. Sejumlah penonton pun tak mau menyia-nyiakan momen begitu saja, mereka segera mengabadikannya. Beberapa di antara penonton BNI Java Jazz Festival 2018 terlihat merekam lagu tersebut lewat ponsel yang mereka miliki.

Di tengah-tengah lagu, pianis yang mengiringi Vanessa Williams ikut bernyanyi.

Ia melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu dari soundtrack dari film 'Pocahontas', 'Colours of the Wind'. Lagu tersebut yang membawanya memenangkan sejumlah penghargaan, salah satunya untuk kategori Lagu Film Terbaik di ajang Academy Awards ke-68 yang diadakan pada 1995.

Selepasnya, ia menyanyikan lagu 'Constantly' yang terdenga groovy dan cerah. Sambil bernyanyi, ia pun memperkenalkan satu per satu para musikus pengiringnya di BNI Java Jazz Festival 2018.

Di sela penampilannya, Vanessa Williams memanggil seorang pemain musik pengiringnya untuk bernyanyi solo di atas panggung. Setelahnya, penyanyi berdarah Afrika-Amerika tersebut pun membawakan lagu-lagu Broadway yang berjudul 'Stormy Weather' dan 'Hang The Hat'.


Malam itu, Vanessa Williams tampak begitu interaktif. Ia banyak bercerita kepada para penonton mengenai kisah di balik lagu-lagunya.

Vanessa Williams pun menghibur penonton hingga hari berganti. Lagu 'Losing My Mind', 'Peel Me A Grape', dan 'Oh How The Years' menjadi lagu-lagu yang ia bawakan menjalelang akhir dari penampilan memukaunya.

Namun lagu 'Save the Best for the Last' dan 'Work to Do' lah menjadi penutup dari penampilannya di panggung BNI Java Jazz Festival 2018 hari pertama.

Sebuah penampilan yang membawa penonton BNI Java Jazz Festival 2018 bernostalgia ke era 1990-an, masa di mana mayoritas lagu Vanessa Williams yang ia bawakan malam hari ini dirilis dan menduduki tangga lagu.

Masih ada dua hari lagi untuk menikmati BNI Java Jazz Festival 2018 yang masih akan digelar hingga Minggu, 4 Maret 2018. Sejumlah pengisi acara dijadwalkan memeriahkan helatan tersebut, sebut saja Lauv, Daniel Caesar, hingga Goo Goo Dolls.
(srs/dar)


Photo Gallery

0 Response to "Nostalgia Bersama Vanessa Williams di BNI Java Jazz 2018"

Posting Komentar